Rabu , 18 September 2019

Westlife Ingin Berkolaborasi dengan BTS

14 Februari 2019 18:35 WIB


BTS saat berada di Grammy ke-61 tahun 2019 (Foto: Twitter BTS)

Solotrust.com - Westlife, boyband legendaris asal Inggris melakukan wawancara dengan "Section TV" MBC pada 11 Februari 2019. Dalam wawancara tersebut, reporter menyebut bahwa K-POP sekarang tengah mendapatkan perhatian di dunia dan bertanya pada Westlife apakah ada artis K-POP yang menarik bagi mereka.

Dengan cepat, Weslife mengatakan "BTS!", dan melanjutkan dengan "Mari melakukan sebuah duet! BTS, ayolah. BTS dan Westlife, itu akan sangat menakjubkan."



Jika kolaborasi ini terjadi, maka BTS akan menjadi boygroup pertama Korsel yang akan berkolaborasi dengan boyband asal Irlandia tersebut.

Sebelumnya, Westlife sudah pernah berkolaborasi dengan solois asal SM Entertainment yakni BoA dalam sebuah versi spesial dari lagu “Flying Without Wings.”

Boyband beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Markus Feehily, dan Kian Egan tersebut telah mengkonfirmasi sebuah tur konser reuni pada Oktober 2018 lalu. Mereka juga telah merilis single berjudul "Hello My Love" yang bekerjasama dengan Ed Sheeran.

BTS sendiri 11 Februari lalu tengah berada di Grammy Awards ke-61. Boygroup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan JungKook tersebut menjadi artis Korsel pertama yang membacakan nominasi di Grammy Awards. Mereka membacakan kategori album R&B terbaik dan H.E.R. menjadi pemenangnya.

Selain Westlife, legenda musik country Dolly Parton juga diketahui mengajak BTS untuk berkolaborasi. Via Twitternya, dia mencuitkan, "Mungkin kolaborasi "Jolene" saya selanjutnya adalah dengan BTS. Bagaimana menurut kalian?". Dolly juga mengunggah video BTS yang ikut menyanyikan "Jolene" ketika dia tampil di panggung Grammy 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »