Senin , 14 Oktober 2019

Dandim Langsung Tancap Gas Garap TMMD

14 Februari 2019 09:30 WIB


Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi.

BLORA, solotrust.com - Sebagai Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi langsung berhadapan dengan sukses TMMD Reguler ke-104 dengan desa sasaran yakni Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Dia yang menggantikan pejabat lama Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba langsung orientasi lapangan terkait gelaran TMMD tersebut.

Melansir dari rilis bagian penerangan setempat, Letkol Mahmudi yang sebelumnya menjabat sebagai Danseraider Pusdiklatpassus Kopassus, tampak enjoy menghadapi gawe besar di Desa Jurangjero tersebut. Konsolidasi ke internal anggota secara maraton terus dilakukan,begitu juga menggalang sinergitas dengan seluruh insan media intens dilakukan.



"Semua sudah kita siapkan untuk kesukseskan kegiatan TMMD ini." tuturnya.

Berbagai persiapan telah dilakukan, diantaranya peninjauan lapangan, sosialisasi dan langsung menggelar Pra- TMMD. Sejumlah kegiatan wajib baik fisik maupun non fisik telah dipersiapan Kodim Blora di TMMD Reguler ke-104 tahun 2019, di Desa Jurangjero tersebut. Tidak ketinggalan dengan getol menggalang insan media, menyusul di TMMD Reguler itu akan dilombakan secara nasional untuk kategori jurnalistik.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »