Jumat , 19 April 2019

Warga Melakukan Pengecoran Jalan, Babinsa Ini Tak Tinggal Diam

11 Februari 2019 09:02 WIB


Pengecoran Jalan.

WONOGIRI, solotrust.com- Guna meringankan beban masyarakat dan wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Bulukerto bersama warga setempat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan RT 02/RW 05, Ngroto Wetan, Kelurahan Bulukerto, Minggu (10/2/2019)

Karya bakti juga dihadiri oleh jajaran pemerindahan desa setempat, Babinsa Bulukerto Serma Budi Sumariyanto dan masyarakat RT 02/RW05 yang berjumlah jumlah 35 orang.



Serma Budi mengatakan, keikutsertaan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat, serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian dari TNI untuk membantu masyarakat.” Ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Bulukerto Narto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah warganya, guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya. “Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat, mereka menjadi lebih bersemangat dalam melaksanakan kerja bakti seperti sekarang ini.” tuturnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »