Jumat , 10 Juli 2020

Begini Aksi Kopral Bagyo Ucapkan Selamat untuk Kahiyang dan Bobby

6 November 2017 16:53 WIB


Kopral Bagyo bersama beberapa atlet binaraga melalukan aksi nyentrik mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby. (solotrust-yant)

SOLO, solotrust.com - Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar nama Kopral Bagyo? Pasti yang terlintas di benak Anda, yakni hal yang nyentrik.

Ya benar saja, mantan anggota Denpom IV/ Surakarta ini melakukan aksi unik untuk mengucapkan selamat jelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasutioan yang akan digelar pada Rabu (8/11/2017).



Dengan didampingi sejumlah atlet binaraga, pemilik nama lengkap Kopral Kepala Cpm (Purn) Partika Subagyo Lelono ini berjalan kaki dari kawasan Masjid Mujahidin Sumber, menuju ke kediaman Presiden Jokowi dengan membawa poster bertuliskan ucapan selamat pada Senin (6/11/2017) siang.

“Saya, si Kopral Bagyo mengucapkan selamat atas menikahnya Mbak Kahiyang Ayu dengan Mas Bobby Nasution,” kata Kopral Bagyo dengan menggunakan gaya Bahasa Batak.

Tak khayal, aksi ini pun membelah sejumlah pihak keamanan yang sedang berjaga di kawasan Gedung Graha Saba Buana.

“Otomatis, Pak Jokowi dapat marga Nasution. Jadi namanya Jokowi Nasution, horas, horas, Pak. Horas, selamat Pak Jokowi,” tegasnya.

 

(yant-way)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com