Entertainment

Millennial Road Safety Festival Digelar di Pati

TNI / Polri

11 Februari 2019 06:36 WIB

Anggota Polres dan Kodim Pati mengikuti Touring Millennial Road Safety Festival.

PATI, solotrust.com-  Satlantas Polres Pati gelar kegiatan touring dan bakti sosial dalam rangka Millennial Road Safety Festival di halaman Mapolres pada Minggu  (9/2/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, Kasatlantas AKP Cristian C Lolowong dan peserta touring dari komunitas motor dan mobil se-Kabupaten Pati lebih kurang 350 peserta.



Kegiatan ini digelar untuk mewujudkan millenial cinta berlalu lintas dengan tertib.

Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, baik dari Kodim Pati maupun komunitas motor dan mobil yang telah ikut serta dalam kegiatan touring dan bakti sosial dalam rangka Millennial Road Safety Festifal.

“Pesan dari bapak Kapolres Pati dalam pelaksanaan kegiatan ini seluruh peserta agar memperhatikan keselamatan diri maupun pengguna jalan lainnya.” ujarnya.

Setelah sambutan dari Wakapolres Pati, dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis peserta touring dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Wakapolres Pati dan Dandim  0718/Pati.

(wd)