Jumat , 18 Oktober 2019

Fabregas Yakin Hazard Hanya Ingin Pindah ke Madrid

10 Februari 2019 05:02 WIB


Eden Hazard (Getty Images)

SOLO, solotrust.com – Cesc Fabregas yakin bahwa Real Madrid merupakan tujuan utama Eden Hazard jika ingin hengkang dari Chelsea.

Menurut Fabregas, Hazard sangat mungkin mengikuti jejaknya keluar dari Stamford Bridge. Fabregas awal tahun ini hengkang dari Chelsea menuju ke AS Monaco.



"Dia memiliki kontrak satu setengah tahun dan dia senang di Chelsea. Tetapi jika dia meninggalkan London, itu hanya untuk Real Madrid, kata Fabregas saat berbicara di Radio MARCA, belum lama ini.

"Itu akan menjadi keputusan pribadi dan saya akan mendoakan yang terbaik karena dia telah memberi Chelsea tujuh tahun yang spektakuler,” imbuhnya.

Rumor kepindahan Hazard telah mengemuka sejak awal musim lalu. Madrid merupakan salah satu tim yang disebut potensial mendatangkan pemain Belgia tersebut.

Rumor yang beredar bahwa Chelsea ingin nominal yang besar jika Madrid ingin membajak Hazard. Chelsea dikabarkan meminta Madrid membayar £200 juta untuk transfer Hazard. Jumlah tersebut melebih nilai transfer Neymar Jr dari Barcelona ke Paris Saint-Germain tahun lalu dengan £197 juta.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com