Sabtu , 19 Oktober 2019

BLACKPINK Direncanakan Comeback Maret 2019

10 Februari 2019 03:06 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment).

Solotrust.com - Melalui laman resmi YG Entertainment, yg-life.com, Jumat (8/2/2019), founder agensi tersebut yakni Yang Hyun Suk menjawab berbagai pertanyaan seputar artisnya termasuk BLACKPINK.

Terkait pertanyaan kapan BLACKPINK akan merilis lagu baru, Yang Hyun Suk menulis, "Kami berencana untuk merilis sebuah lagu baru unntuk BLACKPINK pada pertengahan hingga akhir Maret. Itu akan menjadi sebuah mini album (EP) dengan banyak lagu baru."



Yang Hyun Suk menambahkan, "Karena BLACKPINK tidak memiliki banyak lagu dibandingkan dengan waktu aktif mereka, saya sangat peduli dan memahami harapan penggemar agar BLACKPINK merilis lebih sering lagu baru dan juga merilis album studio (album penuh) untuk mereka. Saya selalu merasa bersalah karena belum bisa memenuhi permintaan kalian".

Dalam postingan ini, Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa meskipun penting untuk sering merilis lagu-lagu baru, namun dia percaya bahwa BLACKPINK penting untuk merilis lagu-lagu dan video musik (MV) dengan kualitas yang lebih tinggi.

"Pada 2019 ini, harapan dan tujuan saya untuk BLACKPINK adalah membuat dua kali comeback," tambahnya.

Rilis baru BLACKPINK Maret mendatang akan menandai kembalinya girlgroup beranggotakan Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa tersebut dalam 9 bulan, sejak “DDU-DU DDU-DU" Juni tahun lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »