Jumat , 24 Mei 2019

Seru!! Hari Pers, Jurnalis Ditantang Main Airsoftgun

9 Februari 2019 15:01 WIB


Wartawan adu kelincahan bermain airsofgun.

SUKOHARJO, solotrust.com- Memeriahkan hari pers, sejumlah wartawan di Sukoharjo ditantang adu kelincahan bermain airsofgun.

Dengan berlindung di balik papan, sejumlah wartawan ini berjalan mengendap mencari musuh. Dari arah berlawanan tiba-tiba satu jurnalis dan satu pegiat narkoba terkena peluru plastik yang mengenai bagian tubuh mereka. Tanpa menunggu komando keduanya pun lantas keluar dari area permaianan.  



Kegiatan ini tidak hanya diikuti kaum pria, namun permainan ekstrim ini ternyata juga di ikuti oleh kaum hawa. Sebelum permainan dimulai masing masing peserta mendapat pelatihan khusus dari instruktur. Selain mendebarkan, dalam permainan ini masing masing peserta juga di tuntut lihai dalam mengolah strategi dan ternyata dengan bermain airsofgun bisa meningkatkan konsentrasi serta selalu berfikir fokus.

“kali ini untuk refresing, refresingnya memang agak ekstrim, tapi seru.” Ungkap salah satu jurnalis Nanik Hastuti.

Sementara itu sebelum bermain airsoftgun, para jurnalis ini juga mendapat kejutan dari relawan Badan Narkotika Kabupaten Sukoharjo. Dalam kesempatan itu beberapa wartawa sempat dibuat terkejut dengan adanya tumpeng. Keberadaan tumpeng ini membawa sebuah harapan agar jurnalis bisa memberikan informasi yang faktual membangun, apalagi menjelang pemilu keberadaan wartawan ini harus bisa bersikap netral.  

“Selalu dapat membangun negeri ini melalui berita-berita yang bagus dan membangun.” Harap aktivis BNK Sukoharjo Agus Widanarko. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »