Jumat , 19 April 2019

Dandim Berikan Pesan Perdamaian Kepada Masyarakat

09 Februari 2019 20:10 WIB


Dandim 0725/Srg Letkol Kav Luluk Setyanto saat pesan perdamaian kepada masyarakat di Masjid Mifthakul Jannah.

SRAGEN, solotrust.com- Dandim 0725/Srg Letkol Kav Luluk Setyanto pesan perdamaian kepada masyarakat sampaikan pesan perdamaian kepada masyarakat dalam Salat Jumat di Masjid Mifthakul Jannah Jl. Sragen- solo Km 5 Sukomarto, Jetak, Sidoharjo, Jumat (8/2/2019).

Salat Jumat juga dihadiri oleh Kapolsek Sidoharjo AKP Agus Taruna beserta anggota, Danramil Sidoharjo Kapten Arh Jumadiyono beserta anggota dan masyarakat sekitar masjid.  



Usai Salat Jumat, Dandim memberikan pengarahan kepada jamaah yang hadir, diantaranya Dandim meminta kepada semua agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, menghindari perpecahan.

"Sebentar lagi Indonesia akan ada momen bersejarah, yakni pemilihan umum presiden dan Legeslatif, maka jadikan pemilu sebagai alat pemersatu dan bukan malah menjadikan alat pemecah belah." Kata Dandim. 

"Boleh beda pendapat tapi jangan sampai terjadi perpecahan, perbesar toleransi, hargai perbedaan demi terwujudnya NKRI yang kuat." Tegas Dandim. 

Selain itu Dandim mengajak para jamaah agar mengedepankan sikap bijak dengan menggunakan logika dan akal sehat dalam berbuat ataupun menghadapi suatu hal. Bersikap bijak berdasarkan aturan, dalam agama Islam tentunya berpedoman pada aturan yang ada di dalam Al Quran.

Tidak hanya di masjid, Dandim Sragen beberapa hari yang lalu juga melaksanakan anjangsana ke tokoh agama Katolik Gereja santa perawan Maria di Fatima pada Rabu (6/2/2019).

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com