Rabu , 18 September 2019

Danrem 074/Wrt Wedangan Bersama Jajaran dan Pemkot Surakarta

07 Februari 2019 10:55 WIB


Danrem 074/Warastratama Kol Inf Rafael Granada Baay saat membuka acara wedangan.

SOLO, solotrust.com- Komandan Korem 074/Warastratama gelar acara wedangan bersama Pemkot Surakarta dan jajaran TNI di Soloraya, di Makorem pada Rabu (6/2/2019) malam.  

Acara bertajuk wedangan Danrem 074/Warastratama bersama pemerintah Kota solo ini ini dihadiri oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Jajaran Polresta Surakarta, Para Dandim di Solo Raya dan pejabat pemerintahan Kota Surakarta.



Danrem 074/Warastratama Kol Inf Rafael Granada Baay mengatakan, melalui acara ini selain menjalin keakraban juga bersama-sama dengan unsur yang ada membangun masyarakat Solo dan menjaga keamanan Kota dari gangguan-gangguan yang dimungkinkan muncul.

“Kita bersama-sama membangun masyasrakat kita, akhir-akhir ini banyak upaya-upaya gangguan terhadap Kota Solo, tapi karena kekompakan kita, soliditas kita Solo tetap aman, damai dan tenteram.”

Acara yang didesain konsep wedangan sederhana dengan mengundang beberapa penjual wedangan (hik) lengkap dengan jajanan khasnya ini memunculkan suasana keakraban antar tamu yang datang. Danrem pun berencana akan mengadakan acara serupa setiap bulannya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com