Selasa , 15 Oktober 2019

Messi Masuk Skuat Barcelona Hadapi Madrid di Copa Del Rey

06 Februari 2019 16:57 WIB


Lionel Messi usai mencetak tiga gol saat timnya menang 4-0 melawan PSV Eindhoven. (©AFP/Getty Images)

BARCELONA, solotrust.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memasukan nama Lionel Messi ke dalam skuat menghadapi Real Madrid dalam semifinal Copa Del Rey, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB nanti. Sebelumnya, Messi dikhawatirkan absen lantaran mengalami masalah dengan pahanya.

Saat bermain melawan Valencia akhir pekan lalu, Messi diturunkan sejak menit awal. Ia berhasil mencetak dua gol penyeimbang yang menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan di kandang sendiri.



Namun usai mencetak dua gol, ia tampak mengalami masalah dengan paha kanannya. Lutut pemain Valencia Antonio Lato mengenai paha kanan Messi pada menit ke-70.

Tak lama berselang, kapten Barca itu langsung mendapat perawatan medis di sisi lapangan. Meski bisa melanjutkan permainan, praktis La Pulga tak banyak berlari setelah itu.

Valverde sebelumnya mengaku bakal memastikan kondisi sang bintang usai sesi latihan Selasa kemarin.

"Saya tidak suka mengambil risiko jika ada banyak pertandingan di depan karena ada risiko cedera; dalam pertandingan seperti besok Anda tidak bisa bermain dengan tangan yang patah, misalnya,” katanya, dilansir dari Marca.

"Jika dia bugar, dia akan ada dalam daftar; jika tidak, dia tidak akan melakukannya,” imbuhnya.

Valverde memasukkan Messi ke timnya untuk pertandingan laga El Clasico. Namun belum jelas apakah La Pulga akan diturunkan sejak menit awal atau berangkat dari bangku cadangan.

Sejauh ini, messi selalu menjadi momok menakutkan bagi Madrid. Ia telah mencetak 26 gol dalam 38 pertandingan melawan Los Blancos.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »