Jumat , 18 Oktober 2019

Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon di Mojosongo Tumbang

5 Februari 2019 17:05 WIB


Babinsa Koramil 04/Jebres Sertu Aswan bersama masyarakat evakuasi pohon tumbang.

SOLO, solotrust.com- Hujan lebat disertai angin kencang melanda wilayah Surakarta, khususnya Mojosongo, Senin (4/2/2019) sore.

Hujan lebat disertai angin tersebut mengakibatkan pohon tumbang di Ringroad RT 03/09 Kendalrejo, Mojosongo hingga mengalangi jalan raya.   



Untuk mengatasi gangguan jalan yang tertutup pohon tumbang tersebut, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan bersama masyarakat, DLH,  BPBD dan PU kota Surakarta melakukan kerja bakti pemotongan pohon dan pembersihan jalan.

Selain pohon tumbang, teras milik salah satu warga Wahyu (54) warga Jalan Tangkuban Perahu 02/24 dan Joko Suroso (58) warga RT 04/34  Mojosongo mengalami kerusakan.

“Pohon tumbang yang menutupi akses jalan Ringroad Mojosongo terjadi pada saat itu kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban.” ucap Sertu Aswan

Usai mengatasi pohon tumbang, Babinsa Mojosongo Sertu Aswan mengimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada, melintas di wilayah yang terdapat pohon besar bila saat hujan tiba. “hati-hati, apalagi daerah kita masih sering terjadi hujan di sertai dengan angin kencang.” Imbaunya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »