Rabu , 16 Oktober 2019

Indra Sjafri Siapkan Tim Inti untuk Lawan Bhayangkara FC

05 Februari 2019 12:36 WIB


Tim pelatih Timnas Indonesia U-22. (Dok PSSI)

JAKARTA, solotrust.com – Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga uji coba melawan Bhayangkara FC pada Rabu (6/2/2019). Pelatih Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku sudah menyiapkan tim inti untuk laga uji coba tersebut.

Saat ini, skuat Garuda Muda telah memasuki pekan kelima pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala AFF U-22 2019. Mereka terus berlatih dengan intens di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.



Pada latihan Senin (4/2/2019), Indra memberikan menu latihan taktikal para pemainnya. "Latihan ini sebagai persiapan buat kami melakukan uji coba 6 Februari 2019. Kami mencari pemain yang menjadi tim pertama dalam uji coba pertama pada persiapan Piala AFF 2019," katanya.

"Tadi latihan taktikal. Kami ingin mematangkan game plan. Pelan-pelan sudah menemukan tim inti kami nanti skuat itu yang akan dicoba pada dua kali uji coba," tambah pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Selain melawan Bhayangkara FC, Timnas U-22 pada 10 Februari akan menjajal Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dua uji coba ini sebagai persiapan Piala AFF yang akan digelar mulai 17 Februari mendatang. Garuda Muda bergabung bersama Myanmar, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja di Grup B.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »