Sabtu , 19 Oktober 2019

Rudy Minta Lagu "Wajibe Dadi Murid" Ditanamkan ke Pelajar di Solo

03 Februari 2019 20:07 WIB


Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo saat bersama Forum Anak Surakarta. (solotrust-adr)

SOLO, solotrust.com – Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo meminta lagu "Wajibe Dadi Murid" benar-benar diketahui oleh para pelajar di Solo.

Hal itu ia ungkapkan saat berada di Museum Keris, usai melakukan kegiatan bersepeda bersama Forum Anak Surakarta dari Balai Kota Surakarta, Minggu (3/2/2019) pagi.



Saat tiba di Museum Keris, anak-anak diberikan pengarahan dan diajak bernyanyi "Wajibe Dadi Murid". Rudy ingin lagu ini benar-benar ditanamkan ke dalam jiwa para pelajar di Kota Solo.

Melalui Forum Anak Surakarta, anak-anak juga diajarkan untuk mencintai persatuan dan kesatuan bangsa.

"Forum Anak ini kan terdapat perwakilan dari anak-anak di tiap kelurahan, kita guyubkan. Mereka juga memiliki komitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan tanpa membedakan suku agama ras golongan dan sebagainya," tuturnya.

Adapun dalam acara itu juga diikuti kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan pendamping Forum Anak Surakarta dari tiap kecamatan.

Melalui kegiatan ini, Rudy berharap anak-anak di Kota Solo dapat menjadi penerus bangsa yang memiliki karakter bermartabat, berbudaya, dan toleran. (adr)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

16 Januari 2019 15:32 WIB

12 Pelajar Bolos Terjaring Razia Satpol PP