Hard News

Diundang Ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Endah Laras: Mimpi Apa Semalam?

Jateng & DIY

6 November 2017 10:58 WIB

Penyanyi keroncong Endah Laras saat tampil di hadapan Jokowi. (Dok)

SOLO, solotrust.com - Tak hanya kalangan pelawak seperti Ruben Onsu, Cak Lontong, Tarzan, Jarwo Kuat, Sule, dan Indro Warkop yang diundangan pada pesta pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Penyanyi Keroncong pun turut diundang dalam momen membahagiakan ini.

Adalah Endah Laras, penyanyi keroncong kelahiran Sukoharjo, Jawa Tengah yang telah berkali-kali menggelar pertunjukan hingga mancanegara seperti Thailand, Belanda, Perancis, dan Korea Selatan.



Usai tahu dirinya mendapatkan undangan, penyanyi yang melekat dengan alat musik ukulele itu merasa tak percaya. Melalui akun Instagramnya @endahlaras_, Endah mengunggah undangan dari Kahiyang-Bobby dan mengungucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

mimpi apa semalam, matur nuwun pak,” tulis Endah Laras dengan menyertakan tagar seperti #jokowimantu (2/11/2017).


Kakak dari penyanyi Sruti Respati ini mengawali karir dengan menjadi duta lomba menyanyi dan menari sejak kecil. Kemampuannya diasah dengan berguru pada maestro keroncong seperti Gesang dan Waldjinah. Endah Laras telah menelurkan 12 album dalam kurun waktu 1996-2011 dan membintangi film berjudul “Soegija” pada 2012.

Kahiyang-Bobby akan melangsungkan pernikahan pada 8 November nanti di Graha Saba Buana, Solo. Pada 7 November besok, rencananya akan diadakan tradisi siraman dan midodareni terlebih dahulu di Hotel Alila, Solo.

(Redaksi Solotrust)