Ekonomi & Bisnis

Fortune Teller Miss Cicilia Lengkapi Imlek di The Sunan Hotel

Ekonomi & Bisnis

03 Februari 2019 05:05 WIB

Fortune Teller Miss Cicilia. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Miss Cicilia, fortune teller dari Urban Monk Jakarta, akan memeriahkan acara tahun baru China 2570 yang bertema “Beautiful Shanghai - Chinese New Year Buffet Dinner“, Senin (4/2/2019) di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Dengan keahliannya membaca tarot wayang, perempuan kelahiran 10 Oktober ini akan menyampaikan berbagai prediksinya pada tahun Babi Tanah. Selain prediksi tarot dari Ms Cicilia, para tamu juga dapat berkonsultasi langsung secara pribadi.



Perayaan Imlek akan dimeriahkan atraksi barongsai Sasana Liong Barongsai Thien En, pergelaran tari dari Kinarya Soerya Soemirat, Yu Sheng Carnival, dan iringan lagu-lagu Mandarin dari A&F Band.  Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB, dipandu MC Nicco Chandra.

"Berbagai macam menu spesial telah dipersiapkan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup khusus menyambut Imlek," tutur Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo.

Hidangan yang tersaji antara lain Bebek Peking, Burung Dara Hongkong dan puluhan menu lain. Live cooking untuk hidangan seperti kepiting, bebek dan ayam. Tersedia pula aneka dimsum serta hidangan penutup seperti kue ranjang, kue moci, kue mangkok, onde-onde, Mango Pudding, dan Melon Sagoo.

Jamuan makan malam Imlek ini dipatok Rp 250 ribu net per orang. Bagi masyarakat yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga dan kolega bisa reservasi melalui The Sunan Hotel Solo (0271) 73131 atau Hana 081226884828. (Rum)

(way)