Sabtu , 23 November 2019

Scenery, Lagu Lembut dengan Lirik Indah Dari V BTS

1 Februari 2019 19:08 WIB


V dalam cover visual "Scenery" (Credit gambar: V).

Solotrust.com - Setelah pada Jumat (25/1/2019) lalu V atau Kim Taehyung via Twitter BTS mencuplikkan lagu baru ciptaannya melalui sebuah video singkat, pada Rabu (30/1/2019) lagu tersebut rilis dengan judul "Scenery" atau "풍경".

Segera setelah dirilis, beberapa tagar terkait "Scenery" dan Taehyung menjadi trending topik dunia yakni



#ProudOfYouTaehyung, #SceneryOutNow, #풍경OutNow, V of BTS by BTS, Kim Taehyung, dan #ScenerybyTaehyung.

Dalam pengerjaanya, lagu tersebut dibuat V bersama DOCSKIM. "Selamat untuk adikku V untuk lagu pertama ciptaannya sendiri. Terimakasih telah mempercayaiku dan menjadikanku bagian darinya," tulis DOCSKIM via Instagramnya begitu lagu itu dirilis.

Sebelumnya, dalam salah satu ungkapan Taehyung di akhir konser, ia pernah mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan lagu ini yakni "You are all part of my story, memory and scenery (kalian semua (ARMY) adalah bagian dari cerita, kenangan dan pemandanganku."

"Scenery" adalah lagu yang lembut dengan lirik yang indah seperti "Di jalan yang dipenuhi bunga-bunga ini, aku melihatmu lagi, apakah kamu akan tertinggal di dalam diriku? Di taman tempat bulan fajar berlalu, saat itu aku mengumpulkan perasaanku, lagu ini untukmu."

V adalah anggota BTS yang diketahui sangat menyukai fotografi. Cover visual untuk lagu ini pun adalah V yang terlihat sedang memotret.

V selama ini telah beberapa kali menciptakan lagu. Karya-karyanya pun sudah terdaftar di KOMCA (Korea Music Copyright Association (KOMCA), antara lain lagu "Hold Me Tight" yang ada dalam album "The Most Beautiful Moment In Life, Part 1" (2015). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »