Senin , 16 September 2019

Guyub Rukun Antara TNI, Polri, Pemkab dan Masyarakat di Sragen

1 Februari 2019 17:04 WIB


Pengecatan kanstin dan pohon sepanjang jalan raya Sukowati, dari Desa Beloran, Kelurahan Sragen Kulon.

SRAGEN, solotrust.com- Kodim 0725/Sragen kembali Gelar karya bakti gotong royong dengan pengecatan kanstin dan pohon sepanjang jalan raya Sukowati, dari Desa Beloran, Kelurahan Sragen Kulon sampai pertigaan terminal lama Sragen Wetan sepanjang 2,2 Km, Jumat (1/2/2019). 

Ini bukan kali pertama Kodim Sragen mengadakan kegiatan serupa, pada Jumat (11/01/2019) lalu juga sudah dilaksanakan pengecatan Kanstin sepanjang 1,7 Km, mulai dari Beloran sampai Gambiran. Karya bakti tersebut melibatkan TNI, Polri, ASN, Pelajar, Ormas dan elemen Masyarakat.



Kegiatan apel pagi dipimpin oleh Bupati Sragen dan dihadiri oleh wakil bupati Dedy Endriatno, Dandim Letkol Kav Luluk Setyanto, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan dan pejabat Sragen.

“Gotong-royong merupakan salah satu nilai luhur bangsa Indonesia dan ini juga tersebut dalam salah satu butir Pancasila, oleh karenanya harus senantiasa dilestarikan sebagai wujud pengamalan Pancasila." Tuturnya.

"Karya Bhakti yang dikemas dalam wujud gotong royong guyub rukun merupakan Bhakti kepada masyarakat Sragen dan diharapkan memberikan manfaat positif bagi lingkungan." Tegas Dandim.

Menurut Dandim, gotong royong bertujuan untuk mewujudkan semangat kebersamaan, kepedulian dan saling berbagi. "Pada kegiatan gotong royong guyub rukun ini juga dilaksanakan kegiatan bhakti sosial oleh Forkopimda dalam wujud pembagian 700 paket sembako untuk warga miskin." Pungkasnya.

Adapun sasaran karya Bhakti kali ini adalah pembersihan pada ruas Jln. Raya Sukowati sepanjang 2,2 Km, pengecatan kanstin jalan dan pohon serta perapihan taman.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »