Entertainment

Dandim Pati Bantu Kakek Renta Menyeberang Jalan

TNI / Polri

01 Februari 2019 14:03 WIB

Dandim 0718/Pati Letnan Kolonel Arm Arief Darmawan bantu seorang kakek menyeberang jalan.

PATI, solotrust.com - Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letnan Kolonel Arm Arief Darmawan dalam perjalanannya menuju Kota Rembang di jalan raya Pati – Rembang, tepatnya di alun-alun wilayah Juwana, dimana saat  pagi hari arus lalu lintas sangat ramai melihat seorang kakek renta yang kesulitan menyeberang  jalan, Jumat (1/2/2019).

Menurut  informasi dari Kopda Siswanto adc Komandan Kodim 0718/Pati, melihat  kondisi tersebut Dandim tersentuh dan langsung  turun dari kendaraan dinasnya menghampiri  si kakek untuk membantu menyeberang jalan.



“Spontan saja, ndak canggung langsung dibantu sampai ke keseberang jalan di tengah lalu lintas yang sangat padat.” Tutur Kopda Siswanto.

Sampai saat ini pun tidak diketahui siapa sang kakek tersebut dikarenakan cukup padatnya lalulintas sehingga dengan cepat Komandan Kodim segera kembali ke kendaraan dinasnya untuk menghindari kemacetan lalulintas.

Ternyata masih ada  pejabat yang memiliki hati yang baik di negeri ini, kesederhanaan dan kepeduliannya menambah wibawa dan menjadi contoh perbuatan baik yang dilakukan Letkol Arm Arief Darmawan.  

(wd)