Ekonomi & Bisnis

Beda! Bukan Pink, Alila Solo Usung Tema Monochrome Untuk Valentine

Ekonomi & Bisnis

31 Januari 2019 05:09 WIB

Menu Valentine Alila Hotel Solo.

SOLO, solotrust.com- Tanggal 14 di bulan Februari diyakini sebagai Hari Kasih Sayang oleh sebagian kalangan. Biasanya, momentum itu dimanfaatkan untuk berkumpul bersama pasangan, kerabat, keluarga atau sahabat. Melihat peluang ini, Hotel Alila Solo pun memberikan sentuhan romantis yang berbeda dari yang telah ada, dengan mengambil konsep tema Monochrome.

Assistant Public Relations & Event Marketing Manager, Hotel Alila Solo, Tesa Pujiastuti menjelaskan berbeda dari biasanya dimana kasih sayang selalu diidentikkan dengan warna merah muda, konsep hitam putih ini menjadi pilihan unik dalam merayakan momen spesial tersebut.



"Alila Solo selalu ingin memberikan cerita terindah dalam setiap momennya, konsep Monochrome yang diambil pun ingin meninggalkan kesan tersendiri untuk seluruh tamu yang berkunjung terlebih yang merayakan momen Valentine Day tersebut,” tuturnya pada solotrust.com, Rabu (30/1/2019).

Epice Restaurant Hotel Alila Solo menawarkan sajian istimewa mulai dari Sushi Corner’s, Cheese Counter, Soup, Pasta Counter, Carving Station yang terdapat Roasted Duck, Roasted Lamb Leg with Rosemary Marinated, Roasted Chicken with Garlic & Rosemary, Roasted Fish with Bumbu Genep Marinated, serta Beef Wellington.

Untuk sajian dessert tersedia Special Dark Chocolate Orange Mousse, Chocolate Tiramisu, Fruit Cheese with Vol au Vant, Red Velvet Cup Cake dan banyak menu pilihan lain. Kesemua sajian itu dapat dinikmati secara All You Can Eat dengan harga Rp 238 ribu net per orang mulai jam 18.00 - 22.00 WIB.

Selain itu, Agra Rooftop Lounge juga menyuguhkan nuansa romantis yang berkonsep Romantic Dinner. Dengan sajian set menu spesial Poached King Prawn, Duck Confit, Barramundi, Intermezzo, Beef Tenderloin, Parfait, lengkap diperoleh untuk setiap pasangan. Santap malam romantis di ketinggan lantai 29 Alila Solo ini ditawarkan dengan harga Rp 1.815.000 net per pasangan.

Dalam konsep Monochrome ini, khusus untuk tamu wanita akan mendapatkan hadiah berupa Mawar Putih, yang dinilai serasi dengan nuansa hitam putih yang menghiasi seluruh sudat ruangan. Untuk menambah suasana romantis, lantunan musik Jazz akan mengiringi sepanjang acara Valentine di Alila Solo.

"Para pasangan disarankan datang dengan mengenakan dress code bernuansa monochrome atau hitam putih. Serta bisa hadir tepat waktu di jam 19.00 WIB agar sajian dan rangkaian acara yang disiapkan tidak terlewatkan," pungkasnya. (rum)

(wd)