Hard News

Relawan Semut Ireng Boyolali Dukung Jokowi-Amin

Jateng & DIY

30 Januari 2019 14:20 WIB

Relawan Semut Ireng Boyolali.

BOYOLALI, solotrust.com- Dengan membawa sepanduk bertuliskan deklarasi dukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin serta membawa sejumlah bendera, ratusan warga yang tergabung dalam relawan semut ireng Boyolali, Kamis(24/1/2019) siang menggelar aksi deklarasi di pertigaan Desa Bangak, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Selain menyayikan lagu-lagu nasional, dalam aksi deklarasi itu juga melakukan ikrar secara bersama yang menyatakan kesiapanya mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi dan Amin menjadi presiden periode 2019 – 2024.



Korlap Relawan Semut Ireng, Supardi mengatakan, kegiatan ini selain ikrar  juga mengajak masyarakat untuk turut berperan serta menyukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan umum presiden dan wakil presiden pada 17 April 2019 mendatang.

“Dengan kampanye santun tidak terpancing isu hoaks dan fitnah, serta politisasi agama dalam kampanye,” katanya kepada wartawan, Kamis siang.

Deklarasi tersebut mendapat pengawalan ketat dari kepolisian Polres Boyolali. Seusai ikrar bersama, mereka kemudian membubarkan diri dengan tertib. (Jaka) 

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya