Sabtu , 19 Oktober 2019

Seorang Kakek Asal Klaten Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Mandi

29 Januari 2019 23:05 WIB


Ilustrasi. (pixabay)

KLATEN, solotrust.com – Seorang kakek asal Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara ditemukan tewas di dalam kamar mandi. Pria bernama Kuwat (71) itu kali pertama ditemukan tetangganya, Wahid, pada Selasa (29/1/2019) pagi.

Saat itu Wahid menemui rumah korban sudah dalam keadaan terkunci. Ia kemudian berusaha mengetuk pintu rumah namun tak ada jawaban dari korban yang ada di dalam rumah.



“Diketuk-ketuk pintunya tidak ada jawaban dan dari luar tercium bau busuk, kemudian ia memberitahukan hal tersebut kepada warga yang lainnya untuk mendobrak pintu secara paksa,” ungkap Kapolsek Klaten Utara AKP I Wayan Nartha mewakili Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi melalui keterangan tertulisnya.

Setelah pintu terbuka, beberapa warga langsung masuk rumah mencari korban. Lantaran tak kunjung ditemukan, mereka kemudian mengecek kamar mandi, dan hasilnya korban didapati tergeletak meninggal dunia dengan kondisi telanjang.

Pihak kepolisian menduga, korban sudah tewas sejak beberapa hari yang lalu. Hal itu diperkuat dengan adanya bau busuk dari rumahnya.

“Warga curiga karena sejak empat hari lalu korban ini sudah tidak keluar rumah dan kondisi lampu rumah juga terus menyala,” ujarnya.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »