Ekonomi & Bisnis

Gandeng Tung Desem Waringin, PGS Paparkan Konsep Properti The Kalih

Ekonomi & Bisnis

29 Januari 2019 12:06 WIB

Seminar Ekonomi dan Properti oleh Tung Desem Waringin.

SOLO, solotrust.com- Pusat Grosir Solo (PGS) mengadakan event bertajuk "Outlook Ekonomi dan Properti 2019" dengan menggandeng pelatih sukses di Indonesia versi majalah marketing, Tung Desem Waringin. Acara yang dihadiri sekitar 350 tamu undangan ini diadakan di Hotel Novotel Solo, Senin (28/1/2019).

Marketing Communication Manager PGS, S. Yuswandari, menerangkan maksud dan tujuan diadakannya event "Outlook Ekonomi dan Properti 2019" ini adalah memberikan edukasi dan pemahaman mengenai investasi dan prospek ekonomi di tahun 2019.



"Serta memperkenalkan The Kalih secara detail kepada para pelaku bisnis yang bergerak di bidang investasi properti dan juga para pedagang yang ingin membeli kios baru dengan status strata title pertama di kota Solo," tuturnya.

The Kalih merupakan konsep yang ditawarkan PGS, yang pertama dan satu-satunya di Solo, yaitu ruang usaha yang bersertifikat Strata Title. Maksudnya, para tenant sebagai pemilik kios nantinya tidak perlu repot-repot perpanjangan sewa, khawatir lokasi dipindah dan harga naik. Bahkan juga bisa diwariskan ke anak cucu nantinya.

Yussi menjelaskan, hanya dengan Rp 58 ribuan per bulan para pemilik usaha dapat mencicil dengan ringan, mendapat modal kerja Rp 3 juta per bulan selama 18 bulan, DP hanya 10 % dan dapat dicicil 3 kali, subsidi cicilan KPR hingga 100% selama 2 tahun.

"Bagi masyarakat dan konsumen yang hadir akan mendapatkan voucher lifestyle dan menginap senilai Rp 10 juta dengan cuma-cuma," imbuhnya.

PT. Putera Griya Sentosa sebagai pengelola PGS, yakin bahwa sebagai pusat grosir terbesar dan terlengkap di Kota Solo, potensi niaga PGS luar biasa. Namun, kemajuan PGS tidak datang tiba-tiba, tapi merupakan hasil nyata dari sinergi yang baik, antara masyarakat dan para pedagang. Terlebih, saat ini PGS hadir dengan diperkuat manajemen baru yang berkomitmen meningkatkan pelayanan pada para tenant dan masyarakat.


Sementara itu, Tung Desem Waringin menyampaikan terkait kondisi ekonomi di tahun politik ini. Menurutnya, siapapun presiden yang terpilih, PGS mengajak seluruh masyarakat dan konsumen ikut serta dalam acara ini. Tung juga menberikan tips bagaimana kiat-kiat usaha dan investasi untuk menghadapi tahun Pemilu 2019.

Adapun beberapa rangkaian event yang berlangsung adalah seminar oleh Tung Desem Waringin, pengenalan dan prospek produk The Kalih, presentasi Go-Jek Mariana, live music oleh D'Jakinoz Band, dan dipandu MC Whawin Laura. (Rum)

(wd)