Serba serbi

Dari Paket Romantis Sampai Paket Kroyokan, Ada di Penyetan Cok! Solo Grand Mall

Wisata & Kuliner

28 Januari 2019 05:09 WIB

Paket Cobek dan Paket Geprek Penyetan Cok! Solo Grand Mall.

SOLO, solotrust.com- Restoran Penyetan Cok! telah hadir untuk mengakomodir selera para penggemar kuliner penyetan dan sambel di kota Solo. Tepatnya di Food court Solo Grand Mall lantai 3, grand opening Penyetan Cok! dilaksanakan pada Kamis (24/1/2019).

"Menu kami lengkap, mulai dari menu satuan hingga menu paketan ada. Dengan harga menu paketan bervariasi mulai dari Rp 30 ribu - Rp 140 ribu. Sedangkan menu satuan dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 38 ribu," papar Iswahyudi, Manager Area Jawa Tengah, pada solotrust.com.



Tersedia Paket Cobek yang terdiri dari 4 varian (Paket A, B, C dan D), yaitu ayam, bakso, wader, dan lele. Ada pula Paket Iga, Paket Empal, hingga Paket Bebek Kremes. Istimewanya, konsumen dapat memilih dari 20 macam sambel yang ditawarkan. Berdasar pengamatannya, ada 4 jenis sambel favorit konsumen, yaitu Sambel Jancok, Sambel Marah, Sambel Pencit, dan Sambel Belut.

Paket Geprek terdiri dari 5 jenis, yaitu Paket Geprek biasa Rp 30 ribu, Paket Ayam Geprek Spesial Rp 33 ribu, Paket Ayam Geprek Telur Asin Rp 32 ribu, Paket Geprek Sambel Matah Rp 32 ribu dan Paket Geprek Mozza Rp 35 ribu.

Paket keluarga terdapat 2 jenis, yaitu paket Rame dan Paket Kroyokan. Untuk paket Rame 1 terdiri dari lauk Mujair, rempela ati, usus, dan telur dadar. Dilengkapi dengan tahu tempe, lalapan, 1 wakul nasi, gratis minum es teh 1 pitcher, dan bebas memilih 5 jenis sambel. Paket Rame 2 dengan kelengkapan sama, namun berbeda lauk, yaitu ayam goreng, wader, ikan panggang, dan lele.

"Paket Rame dapat dinikmati sekitar 3-4 orang dengan harga Rp 125 ribu. Kalau Paket Kroyokan bisa dinikmati untuk 5-6 orang dengan kelengkapan sama, namun berbeda dari jenis lauk yang lebih banyak. Sedangkan Paket Romantis pastinya untuk 2 orang," jelasnya.

Secara rinci, Paket Kroyokan 1 seharga Rp 132 ribu terdiri dari lauk ayam komplit, dari kepala, sayap, paha, kulit, usus, rempela ati, dan telur. Paket Kroyokan 2 seharga Rp 140 ribu terdiri dari lauk mujair, wader, patin, bandeng usuh (presto), lele dan dengan kelengkapan sama.

Menu satuan yang dapat dipilih juga bervariasi, seperti aneka tumisan sayur, buncis muda teri Medan, Tauge Tahu, Cah Kangkung Abi Kering, dan lainnya. Tersedia menu ayam seperti ayam goreng komplit hingga ayam geprek. Menu ikan seperti Gurame Mercon, Gurame Saus Merapi, dan Bandeng Tanpa Duri. Juga ada menu bebek Kremes sambel Jancok dan Bebek Kremes Sambel Ijo.

Untuk memperluas jangkauan penjualan, pihaknya juga melayani pesan antar (delivery) bekerjasama dengan jasa pengantaran Gofood dan GrabFood. Dengan ketentuan minimal pembelian 5 pax sudah termasuk minum. Dengan menu Paket Ayam Goreng Rp 25 ribu, Paket Bakso Goreng Rp 25 ribu, Paket Lele Rp 25 ribu, dan Paket Empal Swir Rp 29 ribu. (Rum)

(wd)