Serba serbi

Aduh.. Jennie BLACKPINK dan Kai EXO Putus

Musik & Film

27 Januari 2019 14:05 WIB

Jennie BLACKPINK & Kai EXO (Foto: Instagram Jennie & Kai)

SOLO, solotrust.com - Jennie, salah satu anggota BLACKPINK dan Kai, salah satu anggota EXO yang awal tahun ini diketahui pacaran kini telah putus.

SBS funE melaporkan pada Jumat (25/1/2019) bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah. Sebuah sumber dari orang dekat Kai mengatakan pada media tersebut bahwa keduanya saat ini akan menjalani hubungan sebagai teman, karena banyak hal yang perlu mereka kerjakan sekarang.



Baik Jennie dan Kai saat ini memang tengah aktif dalam grupnya masing-masing. Apalagi Jennie, di mana BLACKPINK saat ini tengah menggelar tur dunia dan bersiap masuk pasar Amerika Utara dan Eropa. YG Entertainment telah menandatangani kerjasama dengan Interscope Records yang berada di dalam Universal Music Group untuk mengglobalkan BLACKPINK.

Dikabarkan Yonhap, pihak SM Entertainment pun mengonfirmasi bahwa mereka berdua memang sudah berpisah, kendati tidak menyebutkan alasannya.

Mantan pasangan tersebut awal tahun ini sangat menarik perhatian media dan publik setelah Dispatch merilis bukti foto kebersamaan mereka.

Saat itu, SM pun mengakui bahwa memang ada hubungan asmara antar keduanya dengan mengatakan, "Mereka berdua sedang menjalin hubungan, dimana mereka memiliki perasaan yang baik antar satu sama lain". Kendati demikian, YG Entertainment belum memberikan konfirmasinya. (Lin)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya