Jumat , 18 Oktober 2019

The Park Mall Hadirkan Tenant dan Promo Baru di Food Park

27 Januari 2019 12:26 WIB


Kedai Momoh di The Park Mall Solo Baru. (solotrust-rum)

SUKOHARJO, solotrust.com - Persaingan bisnis kuliner di Solo Raya semakin ketat, hal ini mendorong Food Park The Park Mall Solo Baru Sukoharjo menghadirkan konsep dan inovasi yang berbeda di tahun 2019.

Food Park Manager The Park Mall Ari Puspitawati mengatakan, salah satu langkahnya adalah mengghadirkan tenant kuliner baru dan program promo yang berbeda dengan pusat kuliner yang lainnya.



"Ada dua tenant yang hadir yaitu Warung Iga Bakar Pak Wid dan Kedai Kokoh," tuturnya kepada solotrust.com, belum lama ini.

Warung Iga Bakar Pak Wid merupakan kuliner khas Boyolali yang sekarang dapat dinikmati di Food Park lantai 2 The Park Mall Solo Baru. Menyajikan menu-menu andalan seperti Iga Bakar, Iga Gongso, Sop Iga, dan Iga Penyet.

Citarasa khas dalam racikan bumbunya membuat Warung Iga Bakar Pak Wid menjadi salah satu menu favorit para pengunjung mal.

Sedangkan Kedai Momoh mengusung konsep makanan khas Sunda sehingga membuat menu di Food Park semakin beragam dan bervariasi. Menu yang ditawarkan antara lain Karedok, Empal Gepuk, Mie Kocok, dan lainnya.

Citarasa khas Sunda dihadirkan secara otentik dan diharapkan menjadi alternatif menu agar masyarakat di Solo Raya tidak bosan.

Untuk memanjakan pelanggan setia, Food Park bekerja sama dengan Go-Pay menghadirkan program promo cashback 30 persen bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan aplikasi Go Pay dengan maksimal cashback Rp10.000.

Menyambut Imlek, diadakan pula program Lucky Angpao di mana setiap pengunjung yang bertransaksi dengan minimal transaksi Rp150.000 pada Senin sampai Kamis di seluruh tenant Food Park, berhak mengambil angpao dengan hadiah voucher belanja. Promo ini berlangsung dari 1-28 Februari 2019.

"Promo yang kami hadirkan merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk pengunjung The Park Mall dan salah satu bentuk support kami untuk program Solo Great Sale," tandas Ari. (Rum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »