Jumat , 24 Mei 2019

Mobil Mainan Sampai Moge Ada di Solo Wheels Expo

27 Januari 2019 03:06 WIB


Ragam otomotif di Solo Wheels Expo. (solotrust-rum)

SOLO-solotrust.com - Otomotif sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, bukan sekadar alat transportasi saja. Untuk mengakomodir minat otomotif masyarakat, digelar sebuah acara bertajuk Solo Wheels Expo, Jumat - Minggu, 25-27 Januari 2019 di Diamond Conventions Centre Solo.

General Manager Solo Radio Yunianto Puspowardoyo menerangkan, Solo Wheels Expo ini adalah sebuah pameran yang mengusung tema khusus sebagal wadah berkumpulnya produk atau brand yang terkait dengan roda, perjalanan, dan gaya hidup yang mengikutinya.



"Ini adalah acara pertama yang dilakukan di Solo karena selama ini komunitas mobil untuk KTPM semua brand mobil sudah ada pameran sendiri yang menyasar masyarakat umum. Solo Wheels Expo ini diharapkan menjadi wadah untuk menyatukan semua komponen di dunia otomotif yang luas mulai dari mobil sepeda motor motor listrik dan lain-lain," tuturnya.

Pameran multi produk otomotif ini mengusung tagline "Everything About Your Ride" dengan maksud dalam pameran ini tersaji segala sesuatu yang berhubungan dengan alat transportasi baik mobil, motor, sepeda, dan segala perlengkapan berkendara lainnya.

Menurutnya, acara ini sengaja diadakan di awal tahun karena Januari dinilai menjadi bulan yang tepat bagi produk atau brand untuk membuat promosi penjualan dengan menawarkan harga spesial khusus kepada pengunjung yang hadir dalam pameran ini.

Dalam Solo Wheels Expo dibagi menjadi dua zona yaitu Famous Zone yang menyajikan berbagai brand mobil, motor, dan berbagai perlengkapannya, serta Fit Zone yang menyajikan berbagai brand seperti sepeda, bank, leasing, aksesori, dan berbagai perlengkapannya.

Sebanyak 43 brand berpartisipasi di pameran ini dan memberikan promo menarik selama pameran berlangsung. Solo Wheels Expo juga dimeriahkan dengan DJ Perform, Lettering on Helmet, Lomba Dance, Lomba Mewarnai, Robota Performance, dan Diecast Expo & Competition.

Penggemar otomotif dapat menikmati konten pameran dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000. Bagi pengunjung pameran yang beruntung berkesempatan memenangkan undian 1 unit Sepeda Motor.

Anto berharap, Solo Wheels Expo menjadi gelaran pameran otomotif terbesar pertama di Solo yang mampu menarik perhatian masyarakat khususnya di Jawa Tengah. Sehingga tidak berhenti di tahun ini tapi di setiap tahun ada.

"Karena Kota Solo butuh event-event seperti ini di samping event budaya. Jadi paling tidak dampak ekonominya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Solo Raya," tandasnya. (Rum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

18 Januari 2019 10:32 WIB

Solo Wheels Expo Akan Hadir di Kota Solo