Jumat , 23 Agustus 2019

Ella Skin Care Luncurkan Perawatan Pro Yellow Laser

25 Januari 2019 23:57 WIB


Ella Skin Care.

SOLO, solotrust.com- Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Ella Skin Care meluncurkan treatment (perawatan) baru berbasis Pro Yellow Laser yaitu "Glowing Bright Yellow Laser" dan "Vascular Yellow Laser".

Corporate Marketing Manager, Ida Cahyani, menjelaskan Yellow Laser merupakan laser Diode pertama di dunia dengan panjang gelombang 577 nm. "Pro Yellow Laser ini merupakan alat pertama yang ada di Kota Solo," ujarnya pada solotrust.com, Kamis (24/1/2019).



Berbeda dengan laser lain yang berorientasi pada kulit orang asing atau kulit putih, Pro Yellow Laser mempunyai efektifitas yang tinggi sehingga aman digunakan untuk tipe kulit Asia.

Menurutnya, laser ini sangat selektif terhadap pigmen dan komponen darah sehingga tidak menimbulkan efek samping yang umumnya terjadi pada pengguna laser pada kulit Asia. Laser ini menggunakan teknologi dari Jerman dan sudah mendapatkan sertifikasi badan POM Amerika (USFDA) untuk hasil uji klinis dan keamanan.

Glowing Bright Yellow Laser Treatment bermanfaat sebagai peremajaan kulit. Ida menjelaskan, kebanyakan laser skin rejuvenation lain hanya dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata akibat pigmentasi, namun tidak berdampak pada bercak bercak kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah di permukaan kulit.

"Pro Yellow Laser merupakan satu-satunya laser yang efektif untuk mengatasi kedua permasalahan tersebut secara bersamaan," tuturnya.

Sedangkan Vascular Yellow Laser Treatment berfungsi menutup pembuluh darah sehingga tidak ada memar. Pasien dapat langsung kembali melanjutkan aktivitas setelah melakukan perawatan tersebut dengan hasil lebih baik, tahan lama dan tanpa efek samping.

Masyarakat dapat melakukan perawatan tersebut mulai tanggal 25 januari 2019 di Ella Skin Care Cabang Jl. Dr. Supomo dengan harga Rp 1,2 juta. Harga itu sudah lengkap dengan serum Yellow sehingga pelanggan mendapatkan kulit wajah bersinar, cerah, tahan lama dan tanpa efek samping.

"Harga tersebut terhitung terjangkau untuk masyarakat Solo, sebab di kota lain seperti Jakarta, perawatan serupa bisa mencapai Rp 5 juta," imbuhnya.

Ella Skin Care sendiri telah 10 tahun melayani masyarakat untuk perawatan kecantikan mulai dari perawatan wajah hingga tubuh dengan konsep perpaduan Hi-technology dan bahan terbaik. Terapi perawatan kulit memakai bahan alami dan bahan pilihan terbaik disinergikan dengan peralatan teknologi terkini.

"Ella Skin Care berkomitmen memberikan pelayanan di bidang perawatan kecantikan kulit yang sehat, aman dan terjangkau," pungkasnya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com