Senin , 26 Agustus 2019

Big Hit Konfirmasi Line Up Anggota TXT

25 Januari 2019 22:34 WIB


Anggota TXT, (dari kiri) Hueningkai, Yeonjun, Beomgyu, Soobin, dan Taehyun (Dok. Bighit Entertainment).

Solotrust.com - Paska Beomgyu diperkenalkan pada Senin (21/1/2019), BigHit via websitenya memulai countdown untuk 72 jam ke depan. Setelah 3 hari menunggu, BigHit akhirnya mengkonfirmasi melalui foto dan video bahwa 5 anggota yang sebelumnya telah diperkenalkan adalah anggota TXT (Tomorrow X Together).

Pada Kamis (23/1/2019) tengah malam waktu Korea Selatan, agensi dari BTS tersebut mengunggah video berjudul “Introduction Film - What do you do?” dengan 5 anggota yang telah lengkap yakni Yeonjun, Soobin, Hueningkai, Taehyun, dan Beomgyu. Mereka menunjukkan energi mudanya dengan menari dan bermain-main di kereta bawah tanah (subway), sekolah dan lapangan.



Sebelumnya, BigHit telah merilis video perkenalan untuk masing-masing anggota sejak 11 Januari. Jika digabungkan, video-video yang diunggah di channel YouTube ibighit tersebut telah ditonton hingga 40 juta kali.

Tak hanya itu, akun-akun media sosial TXT pun langsung mendapatkan banyak pengikut paska dibuka.

Akun Twitter resmi dari BigHit untuk TXT (@TXT_bighit) kini sudah mendapatkan 1,1 juta pengikut. Sementara akun Twitter para anggotanya (TXT_members) sudah mendapatkan lebih dari 600 ribu pengikut meski baru dibuka sehari. Para anggota TXT pun sudah mulai membagikan postingan-postingan perkenalan mereka di akun tersebut.

Dalam hal Instagram, akun resmi @txt_bighit juga sudah mendapatkan 1,4 juta pengikut.

TXT (Tomorrow by Together) sendiri mempunyai arti sebuah grup yang berasal dari orang yang berbeda-beda namun bersama-sama untuk satu mimpi, yakni membangun masa depan bersama. Untuk pertama kalinya setelah 6 tahun, BigHit akan mendebutkan sebuah grup yang merupakan "adik" dari BTS yang debut 2013 silam. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »