Serba serbi

Pernah Dibantu V BTS di GDA, Baekho NUEST: Dia Seperti Malaikat

Musik & Film

25 Januari 2019 19:40 WIB

Baekho NUEST dan V BTS (Dok. Instagram @realbaekho & Twitter BTS).

Solotrust.com - V atau Kim Taehyung BTS beberapa waktu lalu mendapat pujian dari para netizen dalam acara penghargaan Golden Disk Awards (GDA) ke-33 karena tindakan baik yang ia lakukan kepada artis-artis lain yakni NU'EST W dan Paul Kim.

Ketika NU'EST W kembali ke kursinya setelah tampil, mereka melihat hanya ada 3 kursi, padahal memiliki 4 anggota. Mereka akhirnya berdiri sekitar 30 detik karena tidak ingin ada satu anggota yang tidak duduk, sebelum akhirnya memutuskan 2 anggota duduk dan 2 yang lain berdiri di belakangnya.



V yang melihat situasi tersebut kemudian berinisiatif mengambil satu kursi tambahan agar semua anggota NU'EST W bisa duduk. Setelah itu, dia kembali ke tempat duduknya. Jimin, rekan segrupnya terlihat memberi high five (tos) kepadanya karena melihat tindakan baiknya.

Netizen pun ramai memuji sekaligus berterimakasih atas tindakan baik V di GDA tersebut, seperti dituliskan dalam kolom komentar Soompi yakni:

"Terimakasih V, kamu sudah memperlakukan seniormu (NU'EST) dengan baik meskipun kamu lebih populer. NU'EST telah berada dalam industri musik dalam waktu yang lama namun belum banyak menghadiri acara penghargaan sehingga mereka masih kaku. Terimakasih karena telah membantu mereka dan memperlakukan mereka dengan baik. Saya bukan fans BTS tapi saya menghormati mereka," tulis netizen dengan ID nanazayn8_207.

"Inilah alasan mengapa media dan artis lain terus memuji BTS karena tindakan mereka yang baik. Mereka tidak pernah berubah. Kepopularitasan mereka tidak merubah personalitas mereka. Saya bangga padamu, Taehyung," tulis netizen dengan ID Carla_BTSJK97.

"Mereka sudah sangat terkenal namun tetap rendah hati. Saya menyukai grup yang tepat," tulis netizen dengan ID Smuani77_977.

Dalam sebuah tayangan V Live pada Rabu (23/1/2019), Baekho, salah satu anggota NU’EST W mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan V dalam acara tersebut.

"Saat itu, dua dari kami berdiri dan dua yang lain duduk. Ada tiga kursi yang ada. Kami harus duduk namun akan aneh jika satu orang berdiri karena kami berempat. Namun kami tidak bisa berdiri semua, sehingga kami memikirkan opsi terbaik," kata Baekho.

Kemudian, ia mengungkapkan bagaimana V tiba-tiba mendatangi mereka. "Penyanyi lain (V) kemudian membawakan kami kursi dan saya sangat berterimakasih. Kami bingung saat itu dan dia datang dengan solusi. Dia seperti malaikat."

Pada acara penghargaan tersebut, BTS menjadi artis yang mendapatkan penghargaan terbanyak, termasuk penghargaan tertinggi (Daesang) yakni Album of the Year dengan  "Love Yourself: Answer". Sementara NU'EST W mendapatkan salah satu penghargaan utama (Bonsang). (Lin)

(wd)