Senin , 14 Oktober 2019

Asyik Selfie, Pemuda Ini Tewas Mengenaskan Tersambar Kereta Api

24 Januari 2019 23:02 WIB


Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban. (Dok Humas Polres Brebes)

BREBES, solotrust.com – Nahas benar nasib Caswanto, warga Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes itu. Ia tewas mengenaskan akibat tersambar kereta api saat asyik selfie di dekat perlintasan kereta.

Insiden tragis ini terjadi pada Rabu (23/1/2019) sore. Pemuda 23 tahun itu tewas tersambar kereta barang di perlintasan kilometer 172.



Dari keterangan beberapa saksi kejadian, sebelum tertabrak kereta barang dengan nomor loko CC20 16510 tersebut, korban sempat mengabadikan foto dirinya di lokasi. Namun nahas, tubuh korban tersambar kereta yang dimasinisi M Fajar tersebut.

“Usai menerima laporan dari masyarakat kami langsung mendatangi TKP untuk selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit,” terang Kapolsek Bulakamba AKP Widiaspo melalui keterangan tertulisnya.

Ia memaparkan, informasi dari warga yang mengetahui bahwa kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu korban sedang naik sepeda motor dan berhenti di pinggir jalan yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Selanjutnya korban turun dan mengabadikan momen sekitar melalui kamera ponselnya. “Diduga lalai dan keasyikan selfie korban tidak menyadari ada kereta api barang lewat dari arah timur menuju ke barat yang akhirnya menyambar tubuh korban,” jelas Kapolsek.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami pecah kepala tak beraturan, kaki bagian kiri putus sedangkan kanan patah tulang. Sementara bagian tangan kanan dan kiri putus sehingga langsung meninggal dunia di tempat.

“Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Brebes, untuk dirawat dan dirapikan dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »