Serba serbi

Adidas Kenalkan Bola Final Liga Champions 2019

Olahraga

22 Januari 2019 05:10 WIB

Madrid Finale 19 (Adidas)

SOLO, solotrust.com – Adidas resmi mengenalkan bola untuk final Liga Champions musim 2018/19. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini bola yang diberi nama 'Madrid Finale 19' akan menampilkan corak dominan warna putih dan merah.

Bola pertandingan resmi 'Madrid Finale 19' menyoroti bintang-bintang ikonik yang telah bermain di Liga Champions UEFA. Panel bintang putih kontras dengan cetak grafis merah cerah yang menutupi seluruh bola. Tampilan grafis dalam bola tersebut semakin menonjolkan kesan berani dan modern.



UEFA dan Adidas menyebut, bola ini membanggakan teknologi kinerja adidas terbaru untuk memastikan para pemain terbaik dunia dapat tampil pada level optimalnya selama Liga Champions UEFA.

“Lapisan tekstur luar - konsisten di semua bola Adidas resmi UEFA Champions League - menawarkan pegangan yang aman dan kontrol penuh, sementara panel bintang yang terikat secara termal menyediakan permukaan yang mulus untuk sentuhan pertama yang lebih baik,” tulis UEFA dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/1/2019).

Meski diproyeksikan untuk laga final di Madrid pada 1 Juni mendatang, namun 'Madrid Finale 19' akan digunakan untuk semua pertandingan yang tersisa di Liga Champions UEFA musim ini, mulai dari babak 16 yang akan berlangsung pada bulan Februari.

(way)