Rabu , 23 Oktober 2019

Usai Dipecat United, Mourinho Telah Menolak 3 Tawaran

21 Januari 2019 23:57 WIB


Jose Mourinho. (Dok The Sun)

SOLO, solotrust.com – Jose Mourinho hingga kini belum juga mendapatkan pengganti usai dirinya dipecat sebagai manajer Manchester United. Namun ia mengklaim telah menolak tiga tawaran yang datang kepadanya.

United resmi memecat Mourinho dari kursi manajer pada Selasa (18/12/2018) pagi waktu setempat. Pemecatan Mourinho tak lepas dari tren buruk yang dialami Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.



Hampir sebulan menganggur, namanya juga kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa, salah satunya Real Madrid. Namun hingga kini pria asal Portugal itu belum juga menunjukan tanda-tanda akan melatih lagi.

Meski begitu, The Special One mengaku telah menolak tiga tawaran yang datang kepadanya. “Saya telah menolak tiga opsi karena itu bukan yang saya inginkan," kata Mourinho kepada beIN Sports, dilansir dari Marca, Minggu (20/1/2019).

Tak jelas tawaran apa yang datang kepadanya. Namun dengan pengalaman dan jam terbang tinggi, ia diyakini hanya mau melatih klub-klub papan atas.

"Untuk menerima tawaran, saya harus yakin bahwa tantangan ini akan membuat saya bahagia," katanya.

Sejumlah klub besar tercatat pernah ia tangani dalam karir profesionalnya di dunia sepak bola. Mulai dari FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »