Senin , 21 Oktober 2019

ITZY, Girlgroup Baru JYP Entertainment

21 Januari 2019 19:14 WIB


ITZY, girlgroup baru JYP Entertainment (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - TWICE akan segera memiliki "adik" girlgroup. Pada Senin (21/1/2019) tengah malam waktu Korea Selatan atau Minggu (20/1/2019) pukul 22:00 WIB, JYP Entertainment merilis video perkenalan girlgroup barunya yang bernama ITZY.

ITZY akan menjadi girlgroup pertama JYP Entertainment setelah TWICE yang debut 2015 silam.



Dalam video singkat tersebut, terlihat bahwa ITZY memiliki 5 anggota yakni Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yuna.

Ryujin diketahui pernah menjadi pemenang ajang MIXNINE. Ia juga pernah muncul dalam Highlight Reel Love Yourself BTS. Ryujin menari bersama J-Hope dan Jimin dalam video tersebut.

Sementara itu, Yeji pernah menjadi kontestan di "The Fan", dan ChaeRyeong diketahui pernah mengikuti SIXTEEN dan K-POP Star 3. Mereka bertiga juga pernah muncul di episode pertama "Stray Kids" pada 2017, yang akhirnya mendebutkan boygroup Stray Kids pada 2018.

Perkenalan girlgroup baru ini pun memantik antusiasme para penggemar K-POP global. ITZY terlihat menempati trending topik ke-4 dunia dengan dicuitkan 89 ribu kali setelah diperkenalkan.

Sebelumnya pada Senin (14/1/2019) sebagaimana dikabarkan Soompi dari Isplus dan Newsen, JYP Entertainment dilaporkan telah selesai mengerjakan MV untuk debut ITZY.

Meskipun demikian, pihak agensi menyatakan belum menentukan  tanggal resmi untuk debut girlgroup tersebut, "Kami akan memberitahu ketika kami sudah menentukan tanggal debut mereka." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »