Ekonomi & Bisnis

The Sunan Hotel Gelar Pemilihan Karyawan Terbaik

Ekonomi & Bisnis

21 Januari 2019 05:09 WIB

Best Employee of the Year 2018 The Sunan Hotel Solo.

SOLO, solotrust.com- The Sunan Hotel Solo kembali mengadakan ajang pemilihan karyawan terbaik atau Best Employee of the Year 2018. Manajemen hotel mengadakan acara ini untuk memberikan apresiasi pada karyawan  yang sudah memberikan dedikasi dan loyalitas terbaik ke perusahaan di tahun 2018.

Apresiasi berupa pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik dalam kategori Best Employee of The Year 2018 itu diserahkan pada saat acara Associates Birthday Party, 15 Januari 2019 di Ballroom.



General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan acara ini secara rutin digelar The Sunan Hotel Solo setiap tahun. Masing – masing departemen mencalonkan salah satu kandidat terbaik. Melalui berbagai tahapan seleksi seperti penguasaan produk, usulan, ide dan presentasi, akhirnya akan ditetapkan yang terbaik yang menjadi Best Employee of The Year.

"Aset utama dari sebuah hotel adalah sumber daya manusia. Kesadaran akan pentingnya sumber daya manusia menjadikan kami terus melakukan pelatihan dan juga penjaringan terhadap karyawan yang berprestasi. Dengan modal ini kami yakin mampu bersaing di era kompetisi industri perhotelan yang kian ketat," paparnya.

Best Employee of The Year 2018 dimenangkan oleh Muthia Riris Yan Prasetya dari Housekeeping Departemen. Riris yang bekerja sebagai Order Taker ini menyisihkan 4 finalis lain dan berhak mendapat hadiah uang tunai Rp 5 juta. Pemenang kedua yaitu Agung Kumoro dari Laundry Departemen yang mendapat uang tunai Rp 2,5 juta. Masing-masing pemenang juga mendapat hadiah dari sponsor serta sertifikat penghargaan. (Rum)

(wd)