Rabu , 18 September 2019

"Winter Song" dari Isyana Sarasvati Jadi Video Klip Musik Terpilih Piala Maya 7

21 Januari 2019 08:11 WIB


"Winter Song" dari Isyana Sarasvati menjadi video klip musik terpilih Piala Maya 7 (Dok. Instagram @pialamaya)

Solotrust.com - Piala Maya kembali memberikan penghargaan kepada video klip musik Indonesia terpilih (Piala Gita Visi) tahun ini.

Video klip dari Isyana Sarasvati yakni "Winter Song" berhasil menang dalam kategori tersebut, sebagaimana diumumkan Piala Maya via Instagram resminya, Sabtu (19/1/2019).



"Selamat untuk Video Klip Musik Terpilih #PIALAMAYA7 #7UMBUHKEMBANG: WINTER SONG penyanyi Isyana Sarasvati, karya Sutradara: Katinka Pulungan," tulis Piala Maya.

"Winter Song" adalah salah satu single Isyana yang masuk dalam albumnya "Paradox" yang dirilis 1 September 2017. Video klipnya  sendiri dipublikasikan di YouTube pada 9 Juli 2018.

Video klip "Winter Song" menampilkan akting Isyana Sarasvati dengan seorang model pria bernama Revaldo.

Terdapat tiga chapter dalam klip ini yakni The Break Up, Loneliness, dan Meeting with herself. Setiap chapter menggambarkan emosi berbeda yang dibawakan Isyana, dari sisi penuh emosi hingga keceriaan dan tawa saat ia bertemu dengan dirinya sendiri.

Dalam kategori ini, "Winter Song" dari Isyana Sarasvati menang dari sejumlah nomine lain yakni "Harus Bahagia" (Yura Yunita), "Konon Katanya" (Kunto Aji), "Labirin" (Tulus), "Love Again" (Afgan), "Sailor" (G.A.C), "Sweet Talk" (Sheryl Sheinafia & Rizky Febian feat Chandra Liow), dan "Tak Sejalan" (Vidi Aldiano).

Tahun lalu, video klip Tulus yakni "Manusia Kuat" berhasil mendapatkan penghargaan tersebut. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com