Jumat , 24 Mei 2019

Nasmoco Solo Raya Kenalkan New Avanza dan New Veloz, Ada Undian Menarik

20 Januari 2019 09:32 WIB


epala Cabang Nasmoco Se-Solo Raya melakukan launching New Veloz dan New Avanza di Solo Paragon Mall, Sabtu (19/1/2019). (solotrust-adr)

SOLO, solotrust.com - Nasmoco Solo Raya resmi memperkenalkan produk anyar Toyota New Avanza dan New Veloz di Solo Paragon Mall, Sabtu (19/1/2019). Sebelumnya, launching secara resmi dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 15 Januari lalu.

Kepala Cabang Namoco Slamet Riyadi Hariyanto menerangkan, kehadiran dua unit terbaru ini sebagai bentuk penyegaran oleh TAM dengan semangat let's go beyond.



"Melalui New Avanza dan New Veloz ini karakter semakin kuat dan berkualitas global dengan fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang berbeda untuk para konsumen," ujar Hariyanto kepada solotrust.com di sela acara.

Pihaknya berharap kehadiran New Avanza dan New Veloz mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader. Ditargetkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 100 unit dalam dua hari diluncurkan di Solo Raya ini.

"Terhitung sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia. Sejatinya, Avanza pun sangat diterima di lebih dari 30 negara di dunia," sebutnya.

"Sekarang tidak perlu inden lama-lama," imbuh dia.

Sementara itu, Kepala Cabang Nasmoco Ring Road C Otto Prayundityo Dandit menjelaskan, meski persaingan semakin ketat, posisi Avanza belum tergoyahkan. Pada tahun 2018 lalu, Avanza membukukan angka penjualan 82.167 unit. Avanza tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris.

"Kami optimistis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui total ownership experience yang Iebih tinggi," kata pria yang akrab disapa Dandit itu.

Adapun selain launching New Avanza dan New Veloz, Nasmoco juga menggelar pameran atau public display selama dua hari mulai 19 hingga 20 Januarl 2019. Tidak hanya mellhat dari dekat fitur dan penampilan terbaru New Avanza dan New Veloz, pengunjung juga berkesempatan ikut undian membawa pulang New Veloz melalui program tukar tambah atau trade in.

Masyarakat berkesempatan meraih hadiah 3 unit New Avanza dengan harga Rp99 juta. Selain itu adapula program undian berhadiah 3 unit New Veloz gratis dengan menukarkan mobil lama dari merek apa saja dengan tahun pembuatan paling lama 2004. Periode undian berlangsung 15 Januari hingga 28 April 2019 dan hadiah diundi pada 30 April 2019.

"Untuk informasi lebih lengkap bisa lihat di website www.pengenavanzaveloz.com, di sana ada new avanza Rp99 juta dan tukar gratis New Veloz sesuai syarat dan ketentuan," ujarnya. (adr)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »