Sabtu , 19 Oktober 2019

Suho EXO Raih Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Asia Culture Awards 2018

20 Januari 2019 03:04 WIB


Suho EXO (Dok SM Entertainment)

SOLO, solotrust.com - Leader EXO, Suho, berhasil menerima penghargaan atas perannya sebagai aktor musikal. Pada 17 Januari 2019, Asia Culture Awards 2018 mengumumkan bahwa Suho berhasil meraih Best New Actor Award atau aktor pendatang baru terbaik.

Suho diketahui tampil sebagai Gwynplaine dalam “The Man Who Laughs” dan Pangeran Mahkota Rudolf dalam “The Last Kiss.”



"Saya menerima aktor pendatang baru terbaik dari Asia Culture Awards 2018! Terima kasih. Tahun lalu, saya telah tampil sebagai aktor musikal di 'The Man Who Laughs' dan 'The Last Kiss'. Saya bahagia bisa menerima banyak cinta dari banyak orang. Ada banyak orang yang saya ingin berterima kasih pada mereka yakni staf, manajer, sutradara, dan aktor-aktor lain," kata Suho dalam sebuah video sebagaimana dikutip dari Soompi, Sabtu (19/1/2019).

"Penghargaan ini milik para penonton dan EXO-L. Saya benar-benar berterima kasih. Saya akan terus bekerja keras dalam drama musikal di masa yang akan datang, jadi tolong nantikan saya. Terima kasih,” lanjutnya.

Asia Culture Awards 2018 digelar oleh media NewsCulture. Pemenang ditentukan dari akumulasi nilai yang terdiri dari 50 persen penilaian juri, 30 persen dari reporter di NewsCulture, dan 20 persen dari voting online. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »