Ekonomi & Bisnis

7 Tahun Fave Hotel Solo, Target Tingkatkan Okupansi 70%

Ekonomi & Bisnis

19 Januari 2019 22:07 WIB

Perayaan HUT ke 7 favehotel Adi Sucipto Solo. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - favehotel Adi Sucipto memasuki usia 7 tahun pada tanggal 17 Januari 2019. Hotel budget tersebut berkomitmen terus memberikan kontribusi terbaik khususnya di Kota Solo, mengingat makin maraknya perkembangan hotel di Solo.

General Manager favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) Ika Florentina menyatakan, pada usia ke-7 ini, pihaknya mengusung tagline "satu7an" yang bermakna manajemen favehotel Adi Sucipto semakin solid dalam menyatukan hati dan tujuan.



"Harapannya mampu lebih meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder, rekan bisnis, tamu yang berkunjung serta masyarakat di sekitar, dengan satu tujuan yaitu kesuksesan dan kesejahteraan bersama,” tuturnya.

Dengan mengusung tagline itu, pihaknya optimis mampu mencapai target okupansi yaitu sebesar  70 persen dari okupansi saat ini yang di angka 69 persen. Ia juga berharap peningkatan okupansi itu juga berimbas pada peningkatan revenue.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan syukur pada stakeholder dan media partner, pada Kamis (17/1/2019), favehotel Adi Sucipto mengadakan staff party dan media gathering dengan tema Back to 90’s.

Puncak perayaan anniversary favehotel Adi Sucipto, diadakan pada Minggu (20/1/2019) di Car Free Day tepatnya perempatan Ngarsopuro, Solo. Dimeriahkan serangkaian acara yang bisa diikuti masyarakat umum yaitu senam zumba oleh ZIN Devi, cek kesehatan dari RS Indriati, serta cek kulit dan quick facial dari Ella Skin Care.

Masyarakat juga dapat mengecek peruntungan tahun 2019 dengan tarot. Acara lain meliputi aneka games dengan hadiah ratusan voucher kamar, voucher sarapan, dan aneka suvenir. Acara ditutup dengan pembagian 1.000 jenang sumsum dan balon magenta yang menjadi ciri khas favehotel Solo. (Rum)

(way)