Jumat , 18 Oktober 2019

Yowis Ben 2 Tayang Pertengahan Maret 2019

19 Januari 2019 19:05 WIB


Poster "Yowis Ben 2" (Dok Starvision)

SOLO, solotrust.com - Setelah sukses dengan film berbahasa daerah "Yowis Ben", Bayu Skak dan kawan-kawan kembali dengan film sekuelnya yakni "Yowis Ben 2". Film tersebut rencananya tayang perdana pada 14 Maret mendatang.

Via Instagram pribadinya, Jumat (18/1/2019), Bayu Skak memperlihatkan poster resmi film tersebut sembari mengajak mencatat tanggal rilisnya dan me-mention siapa saja yang ingin diajak menonton nanti.



Dalam unggahan-unggahan sebelumnya, Yowis Ben 2 digambarkan Bayu akan lebih "Gerrr". Bayu menuliskan, "Film iki bakalan fresh dengan alur cerita yang lebih matang, komedi yang lebih Gerrr dan pastinya drama yang lebih dalam."

Dari sisi pemain, Yowis Ben 2 juga akan lebih segar karena hadirnya sejumlah pemain baru jebolan dari casting tim Yowis Ben 2.

"Meskipun belum pernah tampil di layar lebar namun kemampuan kawan-kawan ini tidak bisa diremehkan. Justru saya di sini lebih mendukung kawan-kawan yang berani, yang mungkin benar-benar serius punya keinginan dan punya bakat acting dari dulu namun masih belum ada jalan untuk menyalurkan bakatnya," demikian terjemahan dari unggahan Bayu yang menggunakan Bahasa Jawa.

Ia menambahkan, "Dengan diselenggarakan casting Yowis Ben ini bisa memberi kesempatan untuk semua yang merasa bisa dan berani berunjuk gigi memamerkan kebolehannya masing-masing."

Dari poster resminya, diketahui "Yowis Ben 2" akan menampilkan sejumlah pemain seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Laura Theux, Devina Aureel, Anggika Bolssterli, Cut Meyriska, Gading Marten, Uus, Arief Didu, dan Siti Badriah.

Penampilan spesial juga akan datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan putra pertama Presiden Jokowi Gibran Rakabuming.

"Yowis Ben 2" tak hanya akan kembali mengangkat cerita dengan nuansa Jawa namun juga Sunda. Ceritanya berkisar tentang para personel Yowis Ben yang berangkat ke Bandung untuk proses rekaman. Di sanalah nantinya pertemuan antara Jawa dan Sunda terjadi. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com