Serba serbi

"Dragon Ball Super: Broly" Tayang di Indonesia Februari 2019

Musik & Film

19 Januari 2019 06:05 WIB

Poster "Dragon Ball Super: Broly" (Dok Toei)

SOLO, solotrust.com - Melalui akun Twitter resmi CGV yang ada di Indonesia, Rabu (16/1/2019), dikabarkan bahwa film anime terbaru dari franchise Dragon Ball yakni "Dragon Ball Super: Broly" akan tayang di Indonesia bulan depan.

"Kabar baik buat yang udah nanyain dan nungguin #DragonBall : Super Broly. #DragonBallSuperBroly akan tayang Februari 2019 di CGV," tulis @CGV_ID.



Dikabarkan Anime News Network, Jumat (18/1), film tersebut mulai tayang di Jepang pada 14 Desember 2018. Dalam tiga hari tayang, sebanyak 820.000 tiket telah terjual dan menghasilkan lebih dari 1,05 miliar Yen (sekitar Rp131,4 miliar). Dengan itu, film tersebut berhasil memuncaki box office pada pekan perdananya.

Kreator Dragon Ball yakni Akira Toriyama diketahui menulis skrip dan mendesain karakternya. Sementara itu, Tatsuya Nagamine (One Piece Film Z) mensutradarai film tersebut.

Lagu baru Miura Daichi yang berjudul “Blizzard” diketahui menjadi lagu tema untuk film ke-20 Dragon Ball itu.

“Dragon Ball Super: Broly” adalah film animasi bergenre fantasi ilmiah dengan unsur seni bela diri. Toei berkolaborasi dengan 20th Century Fox untuk mendistribusikan film ini.

“Dragon Ball Super: Broly” akan menggambarkan bagaimana nasib Goku dan Vegeta ketika bertemu dengan seorang Saiyan baru yang disebut Broly. Film ini juga akan menyertakan koneksi dari tentara Frieza dan sejarah orang-orang Saiyan.

Dalam film ini, karakter Goku diisi suaranya oleh Masako Nozawa, Vegeta diisi oleh Ryo Horikawa, Broly diisi oleh Bin Shimada dan Frieza oleh Ryusei Nakao. (Lin)

(way)