Sabtu , 20 Juli 2019

Motorola Razr Bakal Rilis Kembali dengan Model Ponsel Lipat

19 Januari 2019 07:05 WIB


Ilustrasi Motorola Razr. (AP:Associated Press/The Sun)

SOLO, solotrust.com – Motorola Razr bakal kembali dirilis tahun ini. Namun berbeda dengan model edisi sebelumnya, ponsel ikonik ini akan menjadi ponsel lipat.

Dilansir dari The Sun, Jumat (18/1/2019), rilis ponsel ikonik ini akan dilakukan pada bulan depan. Menurut Wall Street Journal, ponsel ini bisa keluar paling cepat Februari, hampir 15 tahun setelah rilis aslinya tahun 2004.



Gadget flip ini akan menampilkan layar sentuh yang sensitif. Rilis mengenai spesifikasi ponsel ini belum diumumkan, namun versi terbaru ini kemungkinan akan dikemas dengan teknologi high-end termasuk kamera yang layak, prosesor Snapdragon 855, dan desain yang apik.

Ponsel ini dikabarkan sudah diuji oleh Lenovo, perusahaan China yang memiliki Motorola. Nantinya, Lenovo hanya berencana untuk membuat 200.000 ponsel dalam rilis pertamanya.  Ponsel ini rencananya akan dirilis untuk pasar Amerika Serikat.

Motorola Razr anyar tersebut dibanderol seharga US$1.500 atau lebih dari Rp21 juta. Harga tersebut naik hampir tiga kali lipat dari harga Razr asli pada tahun 2004 yakni £530 selama kontrak 12 bulan.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »