Rabu , 22 Mei 2019

Villa Semringah Bisa Reuni Bareng Iniesta di Vissel Kobe

18 Januari 2019 23:47 WIB


David Villa bersama Andres Iniesta dalam sesi latihan Vissel Kobe pertamanya. (Marca/EFE)

SOLO, solotrust.com – Eks pemain Timnas Spanyol, David Villa, mengaku senang bisa kembali bermain bersama Andres Iniesta. Keduanya kini membela klub asal Jepang, Vissel Kobe.

David Villa mengikuti jejak mantan rekannya di Barcelona, Iniesta untuk merumput di Vissel Kobe usai pindah dari New York City FC. Di Vissel Kobe, mereka akan bermain di bawah asuhan rekan senegaranya Juan Manuel Lillo.



Striker berusia 37 tahun ini, setelah menyelesaikan sesi latihan pertamanya dengan rekan-rekan barunya, tidak merahasiakan kegembiraannya untuk kembali bersama Iniesta.

"Semuanya jauh lebih mudah ketika Anda memiliki pemain seperti Andres di belakang Anda. Aku senang bisa kembali bersamanya,” katanya, dilansir dari Marca, Jumat (18/1/2019).

Ia mengenang Iniesta sebagai pemain yang berjasa besar baginya. Sejumlah gelar telah ia raih bersama mantan kapten Barcelona itu.

Dengan Iniesta, Villa menikmati banyak kesuksesan untuk Barcelona dan tim nasional Spanyol. Memenangkan hampir semua trofi, termasuk Liga Champions dan Piala Dunia.

"Andres adalah pemain yang memberi saya kesenangan terbesar di lapangan sepakbola, berkat golnya," kata Villa, merujuk pada kemenangan Piala Dunia melawan Belanda pada 2010.

Di Kobe, Villa juga akan bersama juara dunia lain yakni eks striker Jerman Lukas Podolski. Mereka memulai musim baru pada 22 Februari melawan Cerezo Osaka.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »