Selasa , 23 Juli 2019

Dandim Berikan Penghargaan Kepada Serma Suripto, Ini Prestasinya

17 Januari 2019 21:25 WIB


Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto saat memberikan penghargaan kepada Serma Suripto.

SRAGEN, solotrust.com- Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto Kamis (17/1/2019) pagi  usai melaksanakan upacara bendera 17-an, memberikan piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan kepada Serma Suripto, atas prestasinya mempelopori kampung pelangi di Kampung Gerdu RT 1/RW 5, Kelurahan Sragen Tengah.

Letkol Kav Luluk Setyanto mengucapkan terimakasih kepada Serka Suripto atas prestasi yang membanggakan, yang bisa merubah image kampung kumuh menjadi kampung pelangi, sehingga inovasi dan kreatifitasnya dapat berguna dan dinikmati bagi masyarakat kampung Gerdu.



Dandim berharap ada Suripto Suripto yang lain di Kodim Sragen ini. “Saya yakin Anggota Kodim Sragen banyak yang berprestasi, meskipun beda skalanya. Mungkin di bidang karate, kesenian dll, yang bisa mengharumkan nama Kodim Sragen yang kita cintai ini.” Harapnya.

Serma Suripto juga turut mengangkat potensi Kampung Pelangi Gerdu bisa menjadi daya tarik para pengunjung atau untuk wisata. Lebih dari itu konsep Kampung Pelangi juga diharapkan bisa mendukung konsep untuk memberdayakan kuliner yang selama ini menjadi usaha yang banyak ditekuni warga setempat.

“ Jangan puas dengan prestasi yang diraih, tetap tingkatkan kinerjanya,” pungkas Dandim.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »