Jumat , 24 Mei 2019

Little Mix Tertarik Berkolaborasi dengan BLACKPINK

17 Januari 2019 19:26 WIB


Little Mix (atas) dan BLACKPINK (Foto: Instagram @littlemix & @blackpinofficial).

SOLO, solotrust.com - Girlgroup asal Inggris, Little Mix, menyatakan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan girlgroup asal Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK.

Hal ini bermula dari salah satu penggemar dengan akun Twitter @Thirlande yang menanyakan pada salah satu anggota Little Mix yakni Jade Thirlwall tentang kemungkinan berkolaborasinya mereka dengan girlgroup K-Pop.



"@LittleMix Jade, apakah Anda (Little Mix) bisa berkolaborasi dengan girl group? Mungkin K-pop?," tulis akun @Thirlande, Senin (14/1/2019).

Little Mix pun menjawab, "Mungkin kolaborasi dengan BLACKPINK akan sangat mengagumkan."

Fans pun terlihat antusias dengan pernyataan tersebut. Terlihat dari komentar mereka seperti "BLACKMIX Needs to happen (BLACKMIX perlu untuk terjadi)".

Jika hal tersebut benar terjadi, maka Little Mix akan menjadi musisi Inggris kedua yang berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Sebelumnya, pada Oktober tahun lalu BLACKPINK telah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam single "Kiss and Make Up".

Little Mix adalah girlgroup jebolan ajang pencarian bakat The X Faktor UK ke-8. Little Mix terdiri dari empat anggota yakni Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirwall. Aktif sejak 2011, sejumlah hits telah mereka rilis seperti "Shout Out To My Ex", "Secret Love Song", dan "Wings".

Sementara BLACKPINK adalah girlgroup asal YG Entertainment. BLACKPINK sukses merilis mini album perdananya "Square Up" pada 15 Juni 2018 dengan hits andalan "DDU-DU DDU-DU". Debut pada 2016, sebelumnya grup beranggotakan Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo tersebut telah merilis sejumlah hits seperti "Boombayah", "Whistle" dan "Playing With Fire". (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com