Sabtu , 19 Oktober 2019

Cedera Ligamen, Harry Kane Absen Hingga Maret

16 Januari 2019 14:27 WIB


Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham kalah dari Manchester United, akhir pekan lalu. (Marca/AFP)

SOLO, solotrust.com – Kekalahan Tottenham Hotspur dari Manchester United akhir pekan lalu menyisakan kabar buruk bagi skuat Mauricio Pochettino. Pemain depan mereka Harry Kane mengalami cedera yang membuatnya harus absen hingga Maret.

Hal itu dikonfirmasi oleh pihak klub melalui keterangan tertulisnya, Selasa (15/1/2019). Hasil pemeriksaan tim medis menyatakan bahwa pemain Timnas Inggris itu mengalami kerusakan pada ligamen.



“Setelah penilaian pendahuluan, kami dapat mengonfirmasi bahwa Harry Kane telah mengalami kerusakan ligamen di pergelangan kaki kirinya, yang dipertahankan selama pertandingan hari Minggu melawan Manchester United,” tulis situs resmi klub.

Tim medis klub akan memantau perkembangan penyerang 25 tahun itu saat ia mulai melakukan rehabilitas. Diperkirakan, Kane akan kembali berlatih pada awal Maret mendatang.

Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi Spurs. Kane akan melewatkan beberapa partai penting bagi di Liga Champions, Liga Primer, Piala Carabao, hingga Piala FA jika Tottenham berhasil lolos.

Kane akan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund, serta pertandingan mereka melawan Chelsea di Piala Carabao, Crystal Palace di Piala FA dan pertandingan Liga Premier mereka melawan Watford, Newcastle, Kota Leicester, Burnley , Chelsea, Arsenal, dan Southampton.

Kane juga tidak akan bisa tampil di final Piala Carabao atau babak sistem gugur berikutnya dari Piala FA, jika Tottenham berhasil lolos.

Sejauh ini, ia telah mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan di semua turnamen musim ini.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »