Jumat , 18 Oktober 2019

Jagad Klarifikasi Soal Pemasangan Spanduk Gatot Nurmantyo di Posko BPN Prabowo Sandi

16 Januari 2019 10:34 WIB


Jumpa Pers Jagad relawan Gatot Nurmantyo di Resto Ramayana, Selasa (15/1/2019).

SOLO, solotrust.com - Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad) relawan Gatot Nurmantyo for NKRI memberikan klarifikasi terkait pemasangan spanduk yang memuat foto Jendral TNI (Purn) Gatot Nurmantyo di Posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo- Sandi di Jalan Letjend Suprapto, Sumber, Banjarsari yang tengah ramai diperbincangkan khalayak. 

Spanduk itu bertuliskan ucapan "Selamat dan Sukses Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo Sandi" dan terdapat foto Jendral TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, logo Jagad, dan ketua presidium nasional Jagad. 



Ketua Presidium Jagad, Agus Yusuf menjelaskan, pemasangan spanduk itu hanyalah sebagai pemberian ucapan selamat atas peresmian kantor BPN Prabowo Sandi di Solo.  

"Kami hanya sebatas memberikan ucapan selamat! Sebagaimana yang dikirimkan PDIP dalam bentuk karangan bunga, sama-sama memberikan ucapan selamat, jadi apa masalahnya," tegas Agus dalam jumpa pers di Resto Ramayana, Keprabon, Banjarsari, Selasa (15/1/2019). 

Pihaknya juga menyampaikan kepada seluruh anggota BPN, bila kasus ini tidak perlu diusut tuntas. Spanduk juga telah dilepas oleh Jagad pada hari Minggu 13 Januari kemarin. Jagad pun mengaku siap bertanggung jawab.

Ditegaskan Agus, bila yang memasang spanduk terebut bukanlah dari pihak BPN Prabowo Sandi melainkan dari Jagad.

"Kepada Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni, kami dari Jagad yang memasang siap bertanggungjawab, siapa yang tidak berakhlak, lihat dan baca dulu, baru berkomentar," tandasnya. (adr) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com