Ekonomi & Bisnis

Buka Gerai di Veteran, CARfix Jamin Kualitas Spare Part

Ekonomi & Bisnis

16 Januari 2019 09:25 WIB

CARfix Veteran Solo.

SOLO, solotrust.com - PT Meka Adipratama sebagai induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix, secara resmi membuka gerai CARfix Veteran Solo, pada Selasa (15/1/2019).

Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto menerangkan permintaan pelanggan di Solo cukup tinggi, sehingga di awal tahun 2019 pihaknya membuka satu outlet di Kota Solo. Dengan harapan, pelanggan di Solo tidak harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk melakukan servis mobilnya.



"Karena dengan adanya outlet di CARfix Veteran Solo ini, kami bisa melayani pelanggan kami di Kota Solo. Besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” paparnya pada solotrust.com, Selasa (15/1/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, CARfix Veteran Solo ini telah dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Pihaknya memastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix.

"Selain itu, kami menjamin keaslian dan kualitas spare part, karena CARfix sudah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia," imbuhnya.

Terkait pelayanan yang dimiliki CARfix, Joko Tri Sanyoto menambahkan, CARfix Veteran Solo ini melayani semua merek mobil. Pelanggan CARfix juga dapat memanfaatkan layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya.

Selama periode Grand Opening outlet, CARfix Veteran Solo memberikan promo spesial bagi para pelanggan, yaitu Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing.

"Kami berharap pelanggan setia kami di Solo bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Solo untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami,” tuturnya.

CARfix Veteran Solo beralamat lengkap di Jl. Veteran No. 278, Tipes, Serengan, Solo, telepon (0271) 710177.  Usai dibuka, CARfix Veteran Solo akan langsung beroperasi dengan waktu operasional 7 hari dalam seminggu, mulai jam 08.00 - 18.00 WIB.

Sebelumnya, PT Meka Adipratama telah membuka 3 outlet baru di penghujung tahun 2018 sehingga telah memiliki total sebanyak 11 outlet CARfix. (Rum)

(wd)