Entertainment

Aksi Polwan Saat Beraksi Dengan Motor Gede

TNI / Polri

14 Januari 2019 23:58 WIB

Diajeng Candi saat unjuk kebolehan dengan motor gede.

SOLO, solotrust.com-  Ribuan penonton menantikan tampilnya aksi Diajeng Candi. Diajeng Candi merupakan anggota Polwan Sat Lantas Polres Wonogiri yang beraksi dengan  motor gedenya dalam acara deklarasi road safety milenial festival di halaman parkir Benteng Vastenburg Surakarta, Minggu (13/1/2019).

Kegiatan bertajuk ‘Millenial Road Safety Festival 2019’ di halaman parkir Benteng Vastenburg Surakarta  tersebut digelar oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jateng.



Kasubbag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto menjelaskan bahwa tampilnya aksi diajeng candi dengan mogenya membuat masyarakat terpukau kagum.

 “Apresiasi tinggi diberikan pada penampilan Polwan Satuan Lalu Lintas Polres Wonogiri asuhan dari Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati,” jelasnya dilansir dari tribratanews Polda Jateng.

Kanit Regident IPTU Sugihantoro yang hadir mewakili Kasat Lantas AKP Dwi Erna menambahkan, terkait sasaran yaitu para pelajar dan masyarakat umum, kegiatan ini menargetkan generasi milenial usia 17 hingga 35 tahun.

Menurutnya, pada jenjang usia tersebut yang paling banyak dan tinggi dalam menyumbang angka kecelakaan di jalan raya.

 “Dengan target peserta mencapai 10 ribu orang, diharapkan bisa untuk mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat,” ujar Sugi.

(wd)