Jumat , 18 Oktober 2019

Warga Kemusu dan Ampel Dapat Paket Sembako Murah

13 Januari 2019 21:34 WIB


Warga berdesak desakan ingin mendapatkan paket sembako murah.

BOYOLALI, solotrust.com-Ribuan orang nampak berdesak desak ingin mendapatkan paket sembako murah. Dengan menukarkan foto kopi KTP atau Kartu Keluarga (KK) serta membayar Rp 25 ribu warga mendapatkan sembako berupa, beras, gula dan minyak goreng.

Ada dua titik dalam pemberian paket sembako murah itu, di wilayah Kecamatan Kemusu dan Ampel, Boyolali. Di Kecamatan Kemusu sendiri sedikitnya ada 1.000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan 2.000 paket sembako dibagikan di wilayah Kecamatan Ampel.



Dalam hitungan menit, paket sembako murah itu ludes diserbu masyarakat.

Anisa, (28) warga Kemusu, Boyolali, mengaku, senang mendapat paket sembako murah. Selain itu, kata dia, paket sembako yang diterima lebih murah dari harga dipasaran.

"Ya, ini lebih murah. Pakai uang Rp 25 ribu. Ya, kalau dipasaran harganya lebih dari Rp50 ribu ini. Ya, saya berterimakasih banget sama caleg Perindo. Semoga tidak bosan-bosan menggelar acara seperti ini disini," kata dia, Sabtu (12/1/2019) pagi.

Sementara, calon legislatif (caleg) partai Perindo Hendry Indraguna usai membagikan paket sembako murah kepada masyarakat di Kemusu mengatakan, bazar sembako murah ini seharga Rp 50 ribu dibayar Rp 25 ribu. Dengan harapan, sembako ini bisa meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Kemusu.

"Mereka cukup antusias sekali, meskipun sempat berdesak desakan akhirnya bisa tertib. Jadi sebagai caleg kita juga harus membantu masyarakat di wilayah pedesaan,"ujar caleg yang memiliki dapil V Jawa Tengah ini. (Jaka) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »